loading...

Manga Spoiler One Piece Chapter 910

Manga Spoiler One Piece Chapter 910

Manga Spoiler One Piece Chapter 910 – Arc Wanokuni dimulai!!

Manga Spoiler adalah manga bocoran atau cerita bocoran pada chapter selanjutnya sebelum manga aslinya release (keluar). Dengan demikian Anda bisa tahu bocoran cerita dari Chapter selanjutnya sebelum orang lain tahu atau sebelum manga aslinya release. Di dalam artikel ini, Manga Spoiler One Piece bisa berupa gambar hasil scan, gambar HD maupun text berisi alur cerita. Sedangkan bahasa yang digunakan pada Manga Spoiler One Piece bisa berupa berbahasa Inggris, Jepang, Cina, Korea atau Indonesia. Semua itu bergantung pada sumber spoiler mana yang keluar duluan. Selain itu, perlu diketahui bahwa Manga Spoiler One Piece 910 ini didapatkan dari berbagai sumber di internet, sehingga kebenarannya dipastikan sangat akurat. Dengan demikian Anda bisa memprediksi jalan cerita dari One Piece pada chapter berikutnya tanpa harus membacanya terlebih dahulu. Sebelum Anda membaca Manga Spoiler One Piece Chapter 910 alangkah baiknya jika Anda juga membaca beberapa cuplikan cerita pada Manga One Piece Chapter 909 yang berjudul ‘Seppuku’ terlebih dahulu di bawah ini :


Manga Spoiler One Piece Chapter 910

Manga Spoiler One Piece Chapter 910

Manga Spoiler One Piece Chapter 910

Sedangkan di bawah ini adalah Manga Spoiler One Piece Chapter 910 yang Anda cari-cari!

Luffy dan rekan sedang menuju ke Wano.
Mereka merasa nostalgia melihat koran yang menampilkan Vivi, Viola, Rebecca, dan Wapol.

Nami marah karena dia tidak bisa membaca artikel itu karena Sanji memotong bagian yang menutupi wanita cantik, dan Chopper memotong bagian di mana dia bisa melihat Kureha. Luffy mengatakan bahwa mereka akan bertemu lagi setelah mereka selesai berkeliling dunia. Ketika mereka berbicara, mereka sudah semakin dekat dengan Wano.
Cuaca semakin buruk, dan gelombang besar mendekati mereka. Terlihat seperti adegan yang mirip dengan seni Ukiyo-e, dan mereka dibiarkan bingung.

Dan tiba-tiba gurita besar muncul di kapal mereka, dan itu berteriak seperti pemain Kabuki dan mengikuti suara itu, sekumpulan karpel yang sama dengan ukuran Sunny menuju ke arah mereka. Sanji kaget karena ikan air tawar muncul di depan mereka.
Dan tiba-tiba air menjadi transparan, dan mereka menyadari bahwa mereka berada di sungai besar sekarang.
Dan setelah beberapa saat, mereka melihat air terjun besar. Karena air harus datang dari suatu tempat, Nami berasumsi bahwa di atas air terjun, Mau harus ditempatkan.

Luffy memegang ikan mas, dan itu menyeret mereka di atas air terjun bersama dengan Sunny.
Begitu mereka sampai di atas air terjun, ada pusaran air, dan mereka diseret masuk. Tanah Sunny dan Luffy di pantai acak. Sepertinya dia terpisah dari kru lainnya.

Babi hutan yang terlihat seperti Komainu keluar dari hutan dan menabrak Sunny.
Seekor babon besar membawa Katana datang mengejar babi hutan. Setelah melihat binatang membawa Katana, Luffy yakin dia ada di Wano.

Ketikkan email anda pada kotak di bawah ini untuk berlangganan artikel :

Incoming search terms:

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*