loading...

Manga Spoiler One Piece Chapter 896

Manga Spoiler One Piece Chapter 896


Manga Spoiler One Piece Chapter 896 – Katakuri vs Luffy!?? Luffy win!!!

Manga Spoiler adalah manga bocoran atau cerita bocoran pada chapter selanjutnya sebelum manga aslinya release (keluar). Dengan demikian Anda bisa tahu bocoran cerita dari Chapter selanjutnya sebelum orang lain tahu atau sebelum manga aslinya release. Di dalam artikel ini, Manga Spoiler One Piece bisa berupa gambar hasil scan, gambar HD maupun text berisi alur cerita. Sedangkan bahasa yang digunakan pada Manga Spoiler One Piece bisa berupa berbahasa Inggris, Jepang, Cina, Korea atau Indonesia. Semua itu bergantung pada sumber spoiler mana yang keluar duluan. Selain itu, perlu diketahui bahwa Manga Spoiler One Piece 896 ini didapatkan dari berbagai sumber di internet, sehingga kebenarannya dipastikan sangat akurat. Dengan demikian Anda bisa memprediksi jalan cerita dari One Piece pada chapter berikutnya tanpa harus membacanya terlebih dahulu. Sebelum Anda membaca Manga Spoiler One Piece Chapter 896 alangkah baiknya jika Anda juga membaca beberapa cuplikan cerita pada Manga One Piece Chapter 895 yang berjudul ‘Bajak Laut Luffy Vs Komandan Manisan Katakuri’ terlebih dahulu di bawah ini :

Manga Spoiler One Piece Chapter 896

Manga Spoiler One Piece Chapter 896

Manga Spoiler One Piece Chapter 896

Sedangkan di bawah ini adalah Manga Spoiler One Piece Chapter 896 yang Anda cari-cari!

Judul: Harapan terakhir

Pejuang dari kru Big Mom siap bertempur karena mereka mengharapkan Luffy melarikan diri dari Katakuri dan membawa Brûlée bersamanya dan keluar dari dunia cermin.

Sanji bersembunyi dan melihat semua itu. Saat Luffy keluar dari dunia cermin; Sanji berencana untuk membawa Luffy bersamanya, berpikir bahwa mereka harus melarikan diri secepat mungkin.
Sanji mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Pudding, dan dia ingin meminta maaf padanya tapi sikap keras kepala dia mencegahnya melakukan hal itu. Sanji mengatakan bahwa dia senang Pudding adalah tunangannya, dan pada saat itu, dia mulai menangis. Dia mengatakan bahwa dia memiliki keinginan terakhir untuk Sanji dan mengambil rokoknya.

Luffy mampu menghindari serangan Katakuri, sementara serangan Luffy terkoneksi. Tapi Luffy berada di batas dan jatuh dari lantai yang rusak. Katakuri berada di batasnya juga dan ambruk ke tanah.
Luffy bangun dan memanjat dari tempat ia terjatuh. Tapi Katakuri ada di sana. Dia bertanya pada Luffy apakah suatu hari dia akan datang untuk mengalahkan Big Mom dan Luffy menjawab “Tentu saja! Aku akan menjadi orang yang menjadi Raja Bajak Laut! “Katakuri menjawab bahwa Luffy yakin bisa terlihat sangat jauh ke depan ke masa depan dan ambruk.

Penyelamat misterius Nazomuzu telah menangkap Brûlée. Nazomuzu jelas Pekoms dan bahkan Luffy tahu itu.
Waktu yang dijanjikan telah tiba, jadi para pejuang mengharapkan Luffy keluar dari cermin.

Ketikkan email anda pada kotak di bawah ini untuk berlangganan artikel :

Incoming search terms:

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*