loading...

Manga Spoiler One Piece Chapter 874

Manga Spoiler One Piece Chapter 874

Manga Spoiler One Piece Chapter 874 – Big Mom justru berteman dengan Luffy!!?

Manga Spoiler adalah manga bocoran atau cerita bocoran pada chapter selanjutnya sebelum manga aslinya release (keluar). Dengan demikian Anda bisa tahu bocoran cerita dari Chapter selanjutnya sebelum orang lain tahu atau sebelum manga aslinya release. Di dalam artikel ini, Manga Spoiler One Piece bisa berupa gambar hasil scan, gambar HD maupun text berisi alur cerita. Sedangkan bahasa yang digunakan pada Manga Spoiler One Piece bisa berupa berbahasa Inggris, Jepang, Cina, Korea atau Indonesia. Semua itu bergantung pada sumber spoiler mana yang keluar duluan. Selain itu, perlu diketahui bahwa Manga Spoiler One Piece 874 ini didapatkan dari berbagai sumber di internet, sehingga kebenarannya dipastikan sangat akurat. Dengan demikian Anda bisa memprediksi jalan cerita dari One Piece pada chapter berikutnya tanpa harus membacanya terlebih dahulu. Sebelum Anda membaca Manga Spoiler One Piece Chapter 874 alangkah baiknya jika Anda juga membaca beberapa cuplikan cerita pada Manga One Piece Chapter 873 yang berjudul ‘Terperangkap Bagaikan Manisan Di Dalam Sangkar’ terlebih dahulu di bawah ini :


Manga Spoiler One Piece Chapter 874

Manga Spoiler One Piece Chapter 874

Manga Spoiler One Piece Chapter 874

Sedangkan di bawah ini adalah Manga Spoiler One Piece Chapter 874 yang Anda cari-cari!

Teks

Judul : King Baum

BM, menahan Napoleon bergegas menuju Luffy dan yang lainnya.
BM menggunakan teknik yang menyerupai raksasa ‘dan dalam satu serangan membuka gouge mendalam di kulit Raja Baum.
Raja Baum isak tangis dan memohon agar dia diampunkan. Nami bertanya siapa wanita itu dan dia bilang dia tunangannya. Nami bilang dia harus hidup.

Kelompok ini terus berlari dan Nami menggunakan tipuan klimaks ‘Bola Hitam’

Nami: Petir suka petir!

Zeus tertarik dengan pencahayaan dan pergi keluar jalur, menghilangkan teknik BM. BM jatuh dari Zeus tapi dia tidak menyadarinya karena dia sibuk makan Black Ball.

Kelompok ini mengambil keuntungan dari ini dan bergegas masuk ke Woods. Zeus mengikuti mereka dan meminta Nami untuk lebih. Luffy bertanya apakah dia bisa membiarkan mereka mengendarainya tapi dia bilang hanya BM yang diperbolehkan melakukan itu.

Nami meminta dia untuk menjadi pelayannya dan dia setuju.
Nami: kamu bisa menjadi awan penerangan besar seperti untuk menyembunyikan langit bukan? Itu keren! ‘

BM memerintahkan Woods untuk menghentikan mereka, pepohonan menghalangi jalan mereka. Tapi Raja Baum, karena tunangannya menendang mereka dan terus berlari.

Prometheus turun dari atas dan menghancurkan Raja Baum. Raja Baum sudah menyala.

Sementara itu Brûlée ada di Mirror World. Dia memiliki 10.000 tentara yang siap siaga ke manapun. BMP berada di sekitar lingkar pulau dan lautan sedang diawasi. Katakuri sedang menunggu Topi Jerami di atas Sunny.

Pudding bersentuhan dengan Chiffon. Chiffon bilang dia ingin pergi dari sini seperti Lola. Puding mengatakan bahwa dia tidak melakukannya untuk keluarga atau pulau itu. Dia melakukannya karena ‘orang itu dan teman-temannya akan terbunuh! Kita harus menghentikan Mama!’

Ketikkan email anda pada kotak di bawah ini untuk berlangganan artikel :

Incoming search terms:

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You might also likeclose