loading...

Manga Spoiler One Piece Chapter 871

Manga Spoiler One Piece Chapter 871

Manga Spoiler One Piece Chapter 871 – Ada interupsi dari Pemerintah Dunia!!

Manga Spoiler adalah manga bocoran atau cerita bocoran pada chapter selanjutnya sebelum manga aslinya release (keluar). Dengan demikian Anda bisa tahu bocoran cerita dari Chapter selanjutnya sebelum orang lain tahu atau sebelum manga aslinya release. Di dalam artikel ini, Manga Spoiler One Piece bisa berupa gambar hasil scan, gambar HD maupun text berisi alur cerita. Sedangkan bahasa yang digunakan pada Manga Spoiler One Piece bisa berupa berbahasa Inggris, Jepang, Cina, Korea atau Indonesia. Semua itu bergantung pada sumber spoiler mana yang keluar duluan. Selain itu, perlu diketahui bahwa Manga Spoiler One Piece 871 ini didapatkan dari berbagai sumber di internet, sehingga kebenarannya dipastikan sangat akurat. Dengan demikian Anda bisa memprediksi jalan cerita dari One Piece pada chapter berikutnya tanpa harus membacanya terlebih dahulu. Sebelum Anda membaca Manga Spoiler One Piece Chapter 871 alangkah baiknya jika Anda juga membaca beberapa cuplikan cerita pada Manga One Piece Chapter 870 yang berjudul ‘Perpisahan’ terlebih dahulu di bawah ini :


Manga Spoiler One Piece Chapter 871

Manga Spoiler One Piece Chapter 871

Manga Spoiler One Piece Chapter 871

Sedangkan di bawah ini adalah Manga Spoiler One Piece Chapter 871 yang Anda cari-cari!

Teks Narasi

Judul : Kamu Bisa Melakukannya Caesar!

Kaisar menangis saat ia memegang Bege dan terbang melintasi langit. Perospero menciptakan dinding permen untuk menghentikannya menjauh.

Ichiji, Niji dan Yonji datang membantu Caesar. Mereka memecahkan permen dengan kombinasi Attack ‘multicolored bug’.

Du Feld menyelinap melewati kastil untuk menemukan Tamatebako. Dia melihat Stussy di belakangnya. Dia menembaknya mati dengan pistol jari.

Stussy berasal dari CPO. Morgans muncul dan panik Stussy. Dia mencoba membuka kotak itu tapi jatuh ke kastil.

BM dan Luffy di G4 hadapi. BM mengayunkan telapak tangannya sehingga keras seperti baja. Mereka berdua bilang ‘Aku akan jadi Pk!’ Tapi jangan sampai rusak.

Hakim tiba untuk mendukung Luffy. Tapi BM mematahkan tombaknya dalam satu serangan dan menjatuhkannya.

Anak-anak Vinsmoke berpaling dari Kaisar dan menuju Hakim. Katakuri muncul di depan Caesar. Ichiji menahan Katakuri tapi Brûlée bergabung.

Caesar berbalik. Luffy, Sanji dan Germa telah roboh. Namun Tamatebako yang jatuh meledak tepat sebelum BM bisa mengeksekusinya.

Seperti yang saya mengerti Luffy mengatakan dia akan mengalahkan Kaido dan kemudian giliran BM. BM mengatakan dia tidak akan pernah mengalahkan Kaido dan dia tidak akan pernah membiarkannya pergi.

Chapter Berakhir

Ketikkan email anda pada kotak di bawah ini untuk berlangganan artikel :

Incoming search terms:

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You might also likeclose