loading...

Manga Spoiler One Piece Chapter 854

Manga Spoiler One Piece Chapter 854

Manga Spoiler One Piece Chapter 854 – Pudding berbicara 5 mata dengan Big Mom!!! Apa yang mereka bicarakan?

Manga Spoiler adalah manga bocoran atau cerita bocoran pada Chapter selanjutnya sebelum manga aslinya release (keluar). Dengan demikian anda bisa tahu bocoran cerita dari Chapter selanjutnya sebelum orang lain tahu atau sebelum manga aslinya release. Di dalam artikel ini, Manga Spoiler One Piece bisa berupa gambar hasil scan, gambar HD maupun text berisi alur cerita. Sedangkan bahasa yang digunakan pada Manga Spoiler One Piece bisa berupa berbahasa Inggris, Jepang, Cina, Korea atau Indonesia. Semua itu bergantung pada sumber spoiler mana yang keluar duluan. Selain itu, perlu diketahui bahwa Manga Spoiler One Piece 854 ini didapatkan dari berbagai sumber di internet, sehingga kebenarannya dipastikan sangat akurat. Dengan demikian Anda bisa memprediksi jalan cerita dari One Piece pada Chapter berikutnya tanpa harus membacanya terlebih dahulu. Sebelum Anda membaca Manga Spoiler One Piece Chapter 854 alangkah baiknya jika anda juga membaca beberapa cuplikan cerita pada Manga One Piece Chapter 853 yang berjudul ‘Bukan Di Sini’ terlebih dahulu di bawah ini :


Manga Spoiler One Piece Chapter 854

Manga Spoiler One Piece Chapter 854

Manga Spoiler One Piece Chapter 854

Sedangkan di bawah ini adalah Manga Spoiler One Piece Chapter 854 yang Anda cari-cari!

Text Narasi

Judul “Apa yang kau lakukan?!”

▪Nami dan Jinbei sedang melarikan diri dari para pemburu mereka (pasukan Big Mom). Nami dan Jinbei ditarik ke dunia cermin oleh Toniki cs.
▪Di ruangan ratu terlihat Prometheus sedang diobati lukanya. Diketahui bahwasanya orang yang pertama kali berhasil melukainya adalah Brook.
▪Pudding membiarkan ketiga matanya terlihat Brook tanpa mempedulikan kerahasiaan jatidirinya lagi.
▪Strategi Pudding adalah pada saat ciuman peresmian pernikahannya memperlihatkan ketiga matanya. Di saat Sanji shock melihat kenyataan yang ada padanya, saat itulah dia merencanakan menembak Sanji. Dengan kejadian tersebut dimaksudkan agar kelompok Germa berkumpul semua layaknya lebah dalam sarangnya.
▪Di lantai 6 terlihat pengawal Sanji yang sedang bertugas mengawasi dan memberikan laporan kepada pasukan lainnya kalau Sanji sedang tidur.
▪Di lantai dua ruang pertemuan Para eksekutive sedang mencari informasi kelompok Topi Jerami. Didapatkan info: Brook dalam genggaman Big Mom, Pedro mati meledak (mungkin menurut mereka), Toniki dan Carot tertangkap Brulee hidup-hidup.
▪C.Opera sedang menyesali kecerobohannya.Padahal membuat laporan palsu kalau telah membunuh Luffy dan Nami dengan cara dibakar. Dia khawatir nanti jiwanya diambil tanpa sisa oleh ibunya.
▪Jika ada informasi kalau Sanji dan Vinsmoke Family telah masuk kamar masing-masing rapat dinyatakan selesai. Dan menunggu pesta pernikahan dengan mengadakannya semeriah mungkin.
▪Merasa Opera tidak bisa diandalkan, Mon D’ore berusaha berjaga keliling bersama pasukan catur.
▪Bobin datang ke tempat dimana Sanji berada dan dia hendak memakan bento (bekal makanan) yang ada di tempat itu. Namun tak disangkanya, secara mendadak mendapat tendangan dari Sanji yang berhasil membuatnya terpental. Bobin merasa kaget mengapa ada Sanji yang seharusnya dia sedang tidur (menurut laporan).
▪Sanji berencana membawa bekal makanan tersebut dan hendak kabur dari tempat itu.

Ketikkan email anda pada kotak di bawah ini untuk berlangganan artikel :

Incoming search terms:

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You might also likeclose